Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kota Berikan SIM Gratis

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kot...

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kota membuat sebuah terobosan baru yaitu pembuatan SIM Gratis bagi warga yang lahir pada tanggal 17 dan 18 Agustus.


Anggota Satpas SIM mempergunakan baju daerah saat melayani menunjukkan warisan Indonesia yang berbeda suku bangsa tetapi tetap satu jua tanah air Indonesia, dan dibalut dengan 3S Senyum, Sapa, Salam.

Kami senang sekali saat dilayani memakai baju adat daerah jadi ingat kampung halaman jelas Yani salah seorang pembuat SIM.

Kanit SIM menyampaikan ” Saat ini sudah ada 23 orang pemohon SIM yang mengajukan kepada kami dan saat ini sedang diadakan tes tertulis kepada para pemohon setelah lulus akan kami berikan kepada pemohon tersebut,” ujar AKP Ari Setyo Utomo, SH.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI kami buat sebuah terobosan baru yaitu SIM gratis bagi pemohon SIM yang lahir pada tanggal 17 dan 18 Agustus tambah AKP Ari.

Humas Polrestro Tangerang Kota



from Promoter Polri http://ift.tt/2vIbPln
via IFTTT

No comments

Latest Articles