Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Cipondoh Kunjungi Pesantren Nurul Iman

Tangerang – Kanit Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Endang Iriani, SH, bersama Sekretaris Kelurahan Kunciran Jaya Yoyo...

Tangerang – Kanit Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Endang Iriani, SH, bersama Sekretaris Kelurahan Kunciran Jaya Yoyo, SIP. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunciran Jaya Aiptu M Dahuri menyambangi Pondok Pesantren Nurul Iman yang berada di RT 04 RW 03 Kelurahan Kunciran Jaya, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, pada Kamis (17/08/2017) jam 13.00 wib

Kegiatan kunjungan ke Pondok Pesantren merupakan program dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, yang bernama Polsantren (Polisi Sambang Pesantren) saat kunjungan tersebut bertemu dengan Ketua Pondok Pesantren Nurul Iman Ustad Mohamad Toha dan disambut oleh para santri.

Kemudian Kanit Binmas Polsek Cipondoh menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para santri “untuk giat dan tekun belajar dan menjauhi aturan larangan yang dibuat oleh Pondok Pesantren dengan tujuan para santri tercapai apa yang dicita-citakan dan berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa,” tutur Iptu Endang Iriani.

Selanjutnya Polsek Cipondoh memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Nurul Iman sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada pondok pesantren.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajajaran Polsek Cipondoh menyampaikan agar program Polsantren dilaksanakan, bisa bekerjasama dengan Tiga Pilar agar terlihat oleh masyarakat bahwa Tiga Pilar selalu kompak.

 

Humas Polsek Cipondoh

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2vLEm82
via IFTTT

No comments

Latest Articles