Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POLRES MOJOKERTO SABET PIAGAM PENGHARGAAN DARI KPPN MOJOKERTO

Halo Dunia, Mojokerto – Senin (31/7) pukul 13.30 WIB bertempat di ruang eksekutif Mapolres Mojokerto dilaksanakan penyerahan secara simboli...

Halo Dunia, Mojokerto – Senin (31/7) pukul 13.30 WIB bertempat di ruang eksekutif Mapolres Mojokerto dilaksanakan penyerahan secara simbolis piagam penghargaan dari kepala KPPN yg diwakili kepala seksi bidang pencairan dana, Bapak Didik Andianto dan kepala pelaksana MSKI, ibu Wakhidah Zuhriyah  kepada Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Sebagai satker terbaik pertama dalam realisasi pencairan dana lingkup KPPN Mojokerto.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Mojokerto, dengan piagam penghargaan ini akan menjadi pelejit kita untuk bekerja jauh lebih baik ke depan. Ini juga merupakan hasil kerja keras kita bersama untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih kpd jajaran yg sudah bekerja maksimal”. Sambutan singkat Kapolres Mojokerto.

“Kami melakukan penilaian dari berbagai instansi meliputi polri, tni, instansi pemerintah,dll. Dan memang dari semua instansi dan kelembagaan, hanya polri dalam hal ini polres mojokerto yang mendapat penilaian terbaik sebagai satker terbaik pertama dalam realisasi pencairan dana lingkup KPPN Mojokerto, untuk itu pantas kira nya polres mojokerto menerima piagam penghargaan ini”. Jawab Kepala pelaksana MSKI saat di mintai keterangan seusai acara penyerahan. (red/ adc)

The post POLRES MOJOKERTO SABET PIAGAM PENGHARGAAN DARI KPPN MOJOKERTO appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tTNhmn
via IFTTT

No comments

Latest Articles