Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Penurunan bendera di Satrudal TNI AU berlangsung Kondusif

Neglasari – Anggota Polsek Neglasari mengamankan jalannya Upacara penurunan bendera merah putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di...

Neglasari – Anggota Polsek Neglasari mengamankan jalannya Upacara penurunan bendera merah putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di lapangan Sat Rudal TNI AU Jalan Suryadarma, RT. 007 RW. 013, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (17/8)

Sebanyak kurang lebih 300 Peserta Upacara mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dan berperan selaku Inspektur Upacara Camat Neglasari, Ubaidillah Anshar serta Komandan Upacara Pelda Nanang dari Koramil 02 Btu Ceper.

Pengamanan di lakukan sejumlah 20 Personil Polsek Neglasari yang terbagi dalam 3 Ring di Pimpin langsung oleh selaku Pawas Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Iptu Sularjo.

Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH agar kehadiran anggota dapat memberikan rasa aman pada kegiatan Upacara baik pengibaran maupun penurunan bendera Merah putih dapat terealisasikan dengan kegiatan yang berlangsung aman dan Kondusif.

“Terima Kasih Kepada rekan – rekan yang sudah bekerja dengan Maksimal mengamankan pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 72 dan semoga kedepan wilayah kita tetap aman dan Kondusif,”- Ungkap Kompol H. Khoiri di salah satu kesempatan.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wkOpDw
via IFTTT

No comments

Latest Articles