Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolresta Kediri Pimpin Renungan Suci HUT RI Ke-72

Polresta Kediri – Jajaran Muspida Kota Kediri pada Rabu malam menggelar giat apel kehormatan dan renungan suci dalam Rangka HUT RI ke-72 di ...

Polresta Kediri – Jajaran Muspida Kota Kediri pada Rabu malam menggelar giat apel kehormatan dan renungan suci dalam Rangka HUT RI ke-72 di TMP Joyoboyo Kota Kediri, Kamis dini hari (17/8).

 

Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Hadir dalam kegiatan renungan malam ini antara lain Walikota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Ketua DPRD Kota Kediri, Ketua PN, Dan Kie Brimob Subden C Kie 1 Pelopor,  PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Kediri dan anggota DPRD Kota Kediri.

 

“Apel renungan suci diikuti kurang lebih 250 pers terdiri dari  Polri 2 SST, Kodim 0809 Kediri 1 SST, Brigif 16/WY 1 SST, Yonif 521/DY 1 SST, Korsik 1 SSR, LVRI Cab Kediri 1 SST, Pramuka Saka Bhayangkara 1 SST dan Linmas 1 SST,” kata AKP Kamsudi Kasubag Humas Polresta Kediri

 

Masih menurut AKP Kamsudi, adapun susunan kegiatan renungan suci dimulai dengan dengan persiapan pasukan dan mematikan lampu utama dan menggantikan dengan obor utama. Dilanjutkan dengan pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, mengheningkan cipta, penyalaan obor-obor di makam pahlawan dan diakhiri dengan pembacaan doa. (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wcKh9z
via IFTTT

No comments

Latest Articles