Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLRES MOJOKERTO BESERTA KETUA BHAYANGKARI CABANG ZIARAH TABUR BUNGA 

PROMOTER,Mojokerto – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan indonesia. Serta mengamalkan kata kata sang proklamator ke...

PROMOTER,Mojokerto – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan indonesia. Serta mengamalkan kata kata sang proklamator kemerdekaan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya. Maka pagi ini Kamis (17/8/17) Jajaran Forkopimda kabupaten dan kota mojokerto melaksanakan ziarah dan tabur bunga.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantara nya:

– Walikota Mojokerto

– Kapolres Mojokerto

– Kapolres Mojokerto Kota

– Dandim 0815 Mojokerto

– Kajari Mojokerto Kota

– Kepala PN Mojokerto

– Jajaran TNI POLRI dan PNS

– Pelajar dan Pramuka

– Undangan

Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamuji. Kegiatan dihadiri sekitar 100 orang baik peserta maupun petugas upacara.

“Apa yang kita berikan untuk bangsa ini masih belum cukup jika di bandingkan dengan perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga nya demi kemerdekaan indonesia, setidaknya dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan ini cukup untuk membakar semangat nasionalisme kita, Bersatu dalam perbedaan Saya Merah Putih, Saya Pancasila”. Jelas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Saat di wawancara media. (dwa)



from Promoter Polri http://ift.tt/2uRWcFg
via IFTTT

No comments

Latest Articles