Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

HUMAS POLSEK SEPATAN SAMBUT SISWI SMKN 2 KAB. TANGERANG

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN HUMAS POLSEK SEPATAN SAMBUT SISWI SMKN 2 KAB. TANGERANG Sepatan – Humas Polsek Sepatan Bripka T...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN

HUMAS POLSEK SEPATAN SAMBUT SISWI SMKN 2 KAB. TANGERANG

Sepatan – Humas Polsek Sepatan Bripka Tomson Siregar menyambut kedatangan 6 siswi SMKN 2 Kab Tangerang di ruang unit Reskrim, Jum’at (18-08-2017 jam 14.00 wib.

Dalam Rangka menyesaikan tugas dari guru pendidik kepada siswi SMKN 2 Kab Tangerang tersebut dengan materi hak asasi manusia (HAM)

Kemudian siswi SMKN 2 mengajukan beberapa pertanyaan tentang masalah HAM lalu Anggota Humas Polsek Sepatan Bripka Tomson Siregar menjawab seluruh pertanyaan yang disampaikan oleh siswi tersebut dengan secara singkat padat dan mudah dimengerti.

Atas penjelasan masalah HAM tersebut siswi SMKN 2 merasa puas dan Anggota Humas Polsek Sepatan Bripka Tomson Siregar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pertanyaan nya serta berpesan agar rajin belajar di sekolah maupun di rumah untuk mencapai cita-cita yang di inginkan tercapai dan menjadi panutan dimasa depan, pesan utama saya saling mengingatkan lah kalian antar siswa dan siswi dalam hal perbuatan pencegahan, seperti tauran, nongkrong, pergaulan bebas, narkoba, miras dan kejahatan lainnya.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2vIhckI
via IFTTT

No comments

Latest Articles