Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Babinsa dan Binmas Polsek Neglasari berbaur dengan Warga meriahkan HUT RI Ke-72

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari – Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 72 yang Jatuh pada hari Ini, Kamis tanggal 17 Ag...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari – Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 72 yang Jatuh pada hari Ini, Kamis tanggal 17 Agustus 2017 di isi kegiatan oleh Masyarakat dengan berbagai macam cara merayakannya baik dengan mendoakan Para Pahlawan maupun perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Bhabinkamtibmas kel. Mekarsari BRIPKA AGANI bersama KOPDA NURUN Bhabinsa kel. Mekarsari memantau kegiatan warga yang sedang merayakan lomba Tujuh belasan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 di halaman rumah Bapak Yanto Kp. Telaga Sari, RT. 004 RW. 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. (17/8/2017)

Beberapa macam perlombaan yang di perlombakan oleh warga Kelurahan Mekarsari baik di tingkat RT maupun tingkat RW di ikuti oleh Para Peserta baik dari kalangan anak – anak serta kalangan dewasa.

Perayaan HUT RI Ke – 72 yang di isi dengan perlombaaan seperti makan kerupuk, lomba balap Karung, memasukan kelereng ke botol dengan mulut dan lainnya nampak sangat menghibur warga dan sudah menjadi seperti tradisi setiap datangnya HUT RI Ke -72

Ucapan terima kasih dilayangkan oleh Bapak Yanto kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang hadir memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal yang di lakukan oleh Bripka Agani merupakan atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH agar Bhabinkamtibmas memantau dan turut serta berbaur memeriahkan kegiatan lomba yang di selenggarakan oleh warganya dalam merayakan HUT RI ke 72.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2weiKEH
via IFTTT

No comments

Latest Articles