Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari jadi contoh teladan warga

Neglasari – Aiptu Slamet Sugianto Bhabinkantibmas Kelurahan Neglasari bersama Babinsa Neglasari Serka Erpangi melaksanakan Shalat Jum’at Kel...

Neglasari – Aiptu Slamet Sugianto Bhabinkantibmas Kelurahan Neglasari bersama Babinsa Neglasari Serka Erpangi melaksanakan Shalat Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Jami Baitturrohim , Jalan Mustang RT. 001 RW. 01, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (18/8)

Shalat Jum’at berjamaah antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Neglasari di ikuti kurang lebih sebanyak 300 Jamaah dengan berperan selaku Imam dan Khotib H. Hasan Basri yang Juga merupakan Ketua DKM Baiturrohim serta sebagai Bilal sdr. Basri.

Khutbah pada Shalat Jum’at berisi tentang Cara mensyukuri Nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT, Hakekat Syukur menurut pengertian para Ulama dan Bagaimana Cara mewujudkan Syukur serta penjelas Surat dalam Al Qur’an yang terkait dengan Rasa Syukur.

Kebersamaan dalam melaksanakan Ibadah antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir melaksanakan Shalat Jum’at sesekali menjadi perhatian dari Para Jamah

Sinergitas tersebut menjadikan contoh teladan bagi para Jamaah yang hadir dimana keharmonisan yang di tunjukan oleh TNI dan POLRI tampak Jelas berbaur bersama Para Jamah melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah.

Selain melaksanakan kewajiban Shalat, Bhabinkamtibmas berharap dapat mewujudkan apa yang menjadi Program Pimpinan salah satunya adalah Program Polisi Cinta Masjid yang tidak hentinya di ingatkan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI pada setiap kesempatan memberikan Arahan.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2uWmZQH
via IFTTT

No comments

Latest Articles