Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Saat Pengunjung Danau Cipondoh Ramai Anggota Patroli Polsek Cipondoh Gatur Arus Lalin

Tangerang – Anggota Patko 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Aiptu Tomi Antonius, Bripka Endang S, Bripka As...

Tangerang – Anggota Patko 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Aiptu Tomi Antonius, Bripka Endang S, Bripka Asyari, pada hari Minggu (16/07/2017) jam 14.00 wib melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Taman Wisata Danau Cipondoh, Kota Tangerang, dimana setiap hari libur ada peningkatan pengunjung ke Danau Cipondoh untuk menikmati wahana air di alam terbuka.

Akibat banyaknya pengunjung wisata air Danau Cipondoh maka berakibat terhadap kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh keluar masuknya pengunjung dan parkiran pengunjung yang tidak bisa parkir didalam, dan ini mengganggu arus lalu lintas di Jalan KH Hasyim Asyari Sekitar Area Danau Cipondoh.

” Padatnya pengunjung pada saat hari libur yang menyebabkan kepadatan arus lalu lintas sehingga kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan memperlancar arus lalu lintas, wisata air Danau Cipondoh merupakan satu-satunya wahana air yang ada di Kota Tangerang,” ungkap Bripka Endang.

Masyarakat merasa senang dengan kehadiran Polisi yang membuat lancar arus lalu lintas disekitar Danau Cipondoh tambah Bripka Endang.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan diapel pagi menyampaikan bahwa anggota Patroli Sabhara harus membantu mengatur arus lalu lintas agar tidak macet sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan lancar.

 

Humas Polsek Cipondoh

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2tBCP1J
via IFTTT

No comments

Latest Articles