Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Di Pimpin Kanit Patroli, Polsek Kare Laksanakan Patroli Obvit

POLRES MADIUN  – Kanit Patroli Polsek Kare IPDA A. Marwoto. S.sos, Kanit Provost serta anggota laks patroli obvit di wilayah hukum Kare. Sel...

POLRES MADIUN – Kanit Patroli Polsek Kare IPDA A. Marwoto. S.sos, Kanit Provost serta anggota laks patroli obvit di wilayah hukum Kare. Selasa (18/07).

Di pimpin Kanit Patroli IPDA A. Marwoto. S.sos, anggota Polsek Kare melaksanakan patroli obvit di wilayah hukum Kare yaitu perbankan dengan sasaran mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan sebagai antisipasi terhadap pembobolan ATM.

Dalam kesempatan tersebut juga turut disampaikan imbauan Kamtibmas kepada petugas Satpam perbankan untuk segera melapor kepada Kepolisian apabila menjumpai orang yang mencurigakan di sekitar perbankan maupun ATM.

Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH mengatakan pihaknya mengintensifkan patroli obvit dengan sasaran ke ATM pada saat siang maupun malam hari. Patroli ATM dilakukan sebagai antisipasi adanya gangguan kriminalitas, tidak lupa kita juga lakukan patroli obvit di kantor pos, perkantoran perbankan lainnya.

Kapolsek Kare melalui Kanit Patroli menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Kare ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama.
“Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif umunya di wilayah Hukum Polsek Kare,” ucap IPDA A. Marwoto. S.sos. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vdFvol
via IFTTT

No comments

Latest Articles