Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama Lurah Jatake, Aiptu M.Idris Kunjungi Warga dan Tomas Jatake

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung Polres Metro...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu M. Idris bersama Lurah Jatake Bpk. Rusianto melakukan patroli wilayah mengunjungi warga dan tokoh masyarakat (tomas) yang ada di Kp. Jatake RT.04/01 Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kunjungan ke warga tersebut dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Jatake, mengunjungi Bpk. Yuyu Pahyumi selaku ketua RW.01, Bpk. Entus selaku ketua RT.04/01, Bpk. Karmin selaku ketua RT.02/02, Bpk. Mawardi selaku ketua RT.04/02 dan Bpk. H. Anda selaku tokoh masyarakat (tomas) sekaligus tokoh agama (toga) jatake serta warga masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) yang hadir, agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan di lingkungannya, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan baik pencurian, keributan atau perkelahian warga, kebakaran, narkoba dan miras, dan tidak kalah pentingnya, yaitu; masalah kenakalan anak-anak remaja serta selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya agar tercipta lingkungan yang aman, nyaman, damai, bersih dan indah.

Hal tersebut dilakukan Aiptu M. Idris selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd kepada seluruh anggotanya, yakni; agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta agar selalu berada di tengah-tengah masyarakatnya dalam situasi dan kondisi apapun dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada seluruh lapisan masyarakat.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2tVhn9I
via IFTTT

No comments

Latest Articles