Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berdoa Demi Keselamatan Bangsa dan Menjaga Generasi Penerus Bangsa

Polresta Kediri – Keberagaman yang ada di Kota Kediri menjadi kekuatan tersendiri bagi kesuksesan pembangunan di Kota Kediri. Dan kesuksesan...

Polresta Kediri – Keberagaman yang ada di Kota Kediri menjadi kekuatan tersendiri bagi kesuksesan pembangunan di Kota Kediri. Dan kesuksesan pembangunan tidak akan terwujud bila keamanan tidak terjamin.

 

Begitu ungkapan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat Doa Bersama dalam rangkan Hari Jadi Kota Kediri ke-1138.

 

Doa bersama yang menjadi agenda tahunan dalam Hari Jadi Kota Kediri ke-1138 tahun 2017 ini diikuti 300 orang dari berbagai unsur agama di Kota Kediri seperti, Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu, Konghucu dan Penghayat Kepercayaan.

 

 

Dalam kesempatan ini, walikta berusia 37 tahun ini juga berpesan agar keharmonisan yang ada di Kota Kediri ini dapat diteruskan oleh generasi penerus. “Pemuda-pemuda yang kita miliki adalah aset. Karena Pak Jokowi mengatakan 20 tahun lagi Indonesia bisa memimpin dunia. Disini kita punya peluang yang besar. Untuk itu kita harus terus menjaga anak-anak kita dari arus globalisasi dan selalu harmoni,” ungkapnya.

 

Orang nomor satu di Kota Kediri ini juga beharap agar Kebhinekaan ini menjadi perekat bagi kita dan revolusi mental yang dicanangkan Presiden bisa mewarnai kehidupan masyarakat kita. (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2tmqDqB
via IFTTT

No comments

Latest Articles