Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tim SAR Berhasil Temukan Warga Soko, Korban Tenggelam di Bengawan Solo

beritapolisi.com – Tuban, Seperti yang diberitakan sebelumnya, korbanTeguh (27) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan, Soko, Kabupaten Tuban Ja...

beritapolisi.comTuban,

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korbanTeguh (27) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan, Soko, Kabupaten Tuban Jawa Timur yang dilaporkan tenggelam di aliran sungai bengawan solo antara wilayah Desa Sekaran, Kecamatan Balen, Bojonegoro dengan Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban pada senin (17/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tim SAR gabungan dari BPBD Tuban, BPBD Bojonegoro, Basarnas Surabaya dengan dibantu petugas Polsek Soko dan balen serta sejumlah relawan telah melakukan pencarian sejak pagi Selasa (18/7/2017).

Dari hasil kerja keras seluruh tim yang telah melakukan pencarian sejak pagi akhirnya korban berhasil ditemukan sekitat pukul 14.10 WIB, sudah dalam kondisimeninggal dunia.

Menurut keterangan Koordinator Tim SAR BPBD Bojonegoro Sukirno kepada awak media, setelah dilakukan pencarian sejak pagi tadi, sekitar pukul 14.10 WIB korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,”katanya.

” Lokasi penemuan jenazah korban kurang lebih 100 meter dari lokasi tenggelamnya korban. Sementara proses penemuan korban bermula dari manuver perahu karet atau peleburan yang dilakukan oleh tim SAR BPBD Bojonegoro sehingga korban akhirnya muncul ke permukaan,” imbuh Sukirno.

Sementara itu ditempat yang berbeda Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati saat di konfermasi oleh media ini terkait ditemukannya korban tenggelam tersebut membenarkan bahwa korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Setelah ditemukan jenazah korban saat ini di evakuasi ke rumah duka, di Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. dan untuk dilakukan visum petugas dari kesehatan dan sejumlah aparat dari pemerintah Desa setempat serta dari Forpimca Soko, BPPD Kabupaten Tuban Juga telah berada di rumah duka,”terang Elis. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uuB7DW
via IFTTT

No comments

Latest Articles