Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Latih Kesiapan Personil Polres Mojokerto Gelar Latihan Alarm Stelling

beritapolisi.com – Mojokerto,  Polres Mojokerto menggelar latihan Alarm Stelling atau Panggilan Luar Biasa (PLB), untuk seluruh personel (i...

beritapolisi.comMojokerto, Polres Mojokerto menggelar latihan Alarm Stelling atau Panggilan Luar Biasa (PLB), untuk seluruh personel (internal), PNS Polri, anggota hingga para perwira untuk melatih kesiapan para personel Polri, selasa (18/7/2017).

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardo Simarmata yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan amanatnya, kegiatan ini untuk melatih kesiapan personel Polri agar sewaktu-waktu ketika di wilayah Kabupaten Mojokerto maupun di Polres Mojokerto diperlukan kehadiran personel polisi dengan cepat, sigap dalam bertindak,”terangnya.

Di Gelarnya Latihan Alarm Stelling dan pam markas polres kepada seluruh anggota polres mojokerto oleh Kopolres itu sendiri menyikapi terkait maraknya penyerangan terhadap anggota dan markas kepolisian oleh kelompok-kelompok radikalime.

Leonardus Simarmata menambahkan,”latihan ditujukan untuk melihat kesiap siagaan kita manakala terjadi penyerangan oleh kelompok radikal terhadap mako polres dan juga kesiapan anggota menjelang pilgub 2018,” ujarnya.

Kapolres menekankan untuk Bhabinkamtibmas agar selalu menyambangi warga sekaligus memantau situasi yang berkembang, fungsi intelijen pasang mata dan telinga mencari informasi untuk dapat menetralisir informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata juga berpesan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, pergunakan waktu istirahat dengan baik untuk bisa kerja secara efektif dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Setelah kegiatan latihan Alarm Stelling, masing-masing Kabag, Kasat mengumpulkan personel untuk apel konsolidasi sekaligus evaluasi personelnya masing-masing. (mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uyfiDb
via IFTTT

No comments

Latest Articles