Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Begini Kedekatan Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Bersama Warga Masyarakat

Tangerang – Pukul 12.42 Wib Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi sambangi warga masyarakat setelah seles...

Tangerang – Pukul 12.42 Wib Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi sambangi warga masyarakat setelah selesai melaksanakan sholat jum’at, Jum’at (07 Juli 2017) di Masjid Jami Al-Muhajirin,komplek Buana Gardenia Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Giat ini dalam rangka tatap muka dengan warga masyarakat dan pengurus DKM Masjid dan mencoba sampaikan pesan Kamtibmas,sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi mengatakan dalam kunjungan ini bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat guna menggelar silahturahmi bersama para pengurus DKM Masjid,tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Kunjungan ini juga lebih mendekatkan Polri dengan warga masyarakat semakin nyata dan jalinan sinergritas kemitraan harus selalu tetap terjaga,” tutur Kapolsek

Menurut Kapolsek polri dengan masyarakat harus saling bersatu,merangkul,dan bekerja sama semua pihak dalam menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerja samanya,kami berharap keterlibatan semua unsur masyarakat untuk ikut bersama selesaikan masalah yang ada di lingkungan tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Dalam kunjunganbya Kompol Bayu berharap dapat mempererat hubungan Polri bersama masyarakat dapat terjalin seterusnya dan kedepan dapat lebih di tingkatkan dan mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan.Ia kembali mengingatkan dalam setiap permasalahan gangguan kamtibmas terlebih dahulu di selesaikan dengan jalur musyawarah mufakat untuk selanjutnya hormatilah koridor hukum yang berlaku.

“Kita patut bersyukur situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh yang selalu aman dan kondusif,ini menandakan betapa pentingnya kita saling berkerja sama dan bermitra,” Pungkasnya.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2v6aXDY
via IFTTT

No comments

Latest Articles