Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Menjadi Pembina Upacara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresta Kediri – Kanit Binmas Polsek Grogol Ipda Sutamto menjadi pembina upacara dlm rangka masa pengenalan  lingkungan Sekolah  (MPLS) Di ...

Polresta Kediri – Kanit Binmas Polsek Grogol Ipda Sutamto menjadi pembina upacara dlm rangka masa pengenalan  lingkungan Sekolah  (MPLS) Di SMPN I Grogol .

 

MPLS ini diperuntukkan untuk siswa siswi klas VII tahun ajaran  2017/2018 . Kanit Binmas dalam kegiatan ini juga didampingi Bhabinkamtibmas Grogol  Aiptu Ariyanto.

 

Dalam kegiatan ini kanit binmas menyampaikan peraturan lalu lintas sesuai UU 22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.  Yakni para siswa yang belum cukup umur dihimbau tidak menggunakan kendaraan bermotor.Selain itu , juga dihimbau berhati-hati dan memiliki saat di jalan raya, karena saat ini kondisi lalu lintas lebih padat dibandingkan 3 tahun lalu.

 

“Kegiatan berjalan lancar, diikuti oleh 317 siswa baru kelas VII yang didampingi oleh guru . Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga turut mendampingi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Aiptu Sri Subiyakti, Kasie Humas Polsek Grogol Polresta Kediri, Selasa (18/7). (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vdclWC
via IFTTT

No comments

Latest Articles