Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Bersihkan Pos dan Siram Taman

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan- Menjaga kebersihan menjadi tanggung jawab kita bersama, tanpa memandang ...

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan- Menjaga kebersihan menjadi tanggung jawab kita bersama, tanpa memandang jabatan dan satatus seseorang.

Hal itu diungkapkan oleh Panit II Unit Lantas, Polsek Kuta Selatan, Aiptu IB Suardika, Sabtu, ( 16/9/17 ) Jam 07.00 Wita, saat melaksanakan kegiatan bersih – bersih dan menyirram Tanaman bertempat di Sekitar Pos Gatur Siligita , Jln. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua.

Suardika beriniasiatif membersihkan ilalang dan sampah di sekitar Pos Gatur milik Polsek Kuta Selatan, yang yang keberadaannya sangat penting di sepanjang jalur Nusa Dua.

Suardika tidak sendirian melaksanakan bersih-bersih, akan tetapi dibantu oleh anggota IB Surnaya yang kebetulan satu Pos dengan IB Suardika.

Rasanya kurang nyaman,” melihat Pos Gatur Lantas, yang baru diperbaiki dari wilayah Polsek Kutsel, di kotari oleh ilalang dan sampah serta tanaman tidak terawat,” kata Suardika.

“Kami membersihkan lingkungan Pos Gatur Siligita, milik Polsek Kutsel di Jln. By Pass Ngr Rai Nusa Dua, karena kami senang melihat pemandangan yang sejuk, serta bersih itu sehat,” kata Suardika.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H.,

Guna Menjaga kebersihan kingkungan, kita mesti berbuat, agar lingkungan itu menjadi bersih dan indah,” ungkap Kompol Nengah Patrem,S.H. (KS3



from Promoter Polri http://ift.tt/2f2tcUY
via IFTTT

No comments

Latest Articles