Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Sabhara Polsek Neglasari lakukan Patroli dialogis antisipasi kerawanan mini market 24 Jam

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Aiptu Marali selaku piket Sabhara dengan Unit Kendaraan Patroli 6702 bersama dengan Aipda Iri Sanj...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Aiptu Marali selaku piket Sabhara dengan Unit Kendaraan Patroli 6702 bersama dengan Aipda Iri Sanjaya melakukan patroli ke tempat yang berpotensi memiliki kerawanan kejahatan pada malam hari di antaranya adalah Minimarket yang buka selama 24 Jam.

Panit Sabhara Polsek Neglasari Aiptu Marali sambangi Mini Market Alfamart yang ada di Jalan Iskandar muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (20/08/2017) malam

Pada kesempatan tersebut Aiptu Marali menyempatkan diri untuk berbincang dengan karyawan toko dan sekaligus menghimbau supaya lebih meningkatkan Keamanan dan kewaspadaan terhadap pengutil dan peredaran uang palsu.

Aiptu Marali juga menghimbau supaya kasir toko lebih teliti dalam menerima uang pembayaran dari konsumen dan segera melaporkan ke Polsek Neglasari apabila menjumpai adanya suatu tindak kejahatan dan apabila menangkap tangan pengutil jangan main hakim sendiri namun segera laporkan atau serahkan Ke Polsek Neglasari.

Panit Sabhara berharap dengan Patroli dan himbauan yang di berikannya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Neglasari Polres metro tangerang Kota.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wp5kFI
via IFTTT

No comments

Latest Articles