Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Jatiuwung Dampingi Satpol PP Kec. Jatiuwung, Melakukan Operasi Yustisi

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Polres Me...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka M. Zaenudin mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang yang melakukan “Operasi Yustisi dan Pendataan Warga” khususnya warga pendatang baru pasca lebaran.

Operasi Yustisi dan Pendataan Warga tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB, dengan melakukan apel terlebih dahulu, kemudian melakukan operasi dengan mendatangi warga yang tinggal di rumah-rumah kontrakan yang ada di lingkungan kp. Ledug RT.02/03 Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Jumlah personil petugas gabungan yang di libatkan untuk melakukan Operasi Yustisi tersebut, sebanyak 27 personil, dengan perincian; 18 personil Satpol PP Kecamatan Cibodas dipimpin oleh Sekcam Jatiuwung Bpk. Dadang, 3 personil staf kelurahan Alam Jaya dipimpin langsung oleh Lurah Alam Jaya Bpk. Harsono, Bhabinkamtibmas Alam Jaya Bripka M.Zaenudin bersama 2 personil Unit Sabhara Polsek Jatiuwung, Lurah Keroncong Bpk. Holil.

Disamping melakukan pendataan, khususnya warga pendatang baru, Bripka M. Zaenudin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan alam Jaya juga mengajak kepada warga masyarakat khususnya Kp. Ledug, agar bersama-sama bisa menjaga lingkungan, sehingga bisa menciptakan rasa aman, nyaman, tertib dan kondusif di wilayahnya masing-masing.

Bripka M. Zaenudin juga meminta kepada masyarakat, ketua RT dan ketua RW, agar mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, supaya terjalin keakraban diantara warga masyarakat serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2uj7Ig4
via IFTTT

No comments

Latest Articles