Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ucapan terima kasih warga pada anggota Polsek Neglasari dalam Car Free Day

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Hari bebas dari Kendaraan bermotor atau lebih di kenal dengan sebutan Car Free Day Kecamatan Neglas...

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Hari bebas dari Kendaraan bermotor atau lebih di kenal dengan sebutan Car Free Day Kecamatan Neglasari berlokasi di Jalan  Marsekal Suryadharma,  Kelurahan  Neglasari Kecamatan  Neglasari,  Kota Tangerang merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap minggu pagi di mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Kanit Lalu lintas Polsek Neglasari IPDA HENDRO BAYU bersama dengan Anggotanya AIPTU PUJI RAHAYU melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan Car free di Jl. M. Suryadharma Neglasari Kota Tangerang. Minggu (03/09/2017)

Kegiatan car free day diisi dengan Olah raga senam, Sepeda santai, dan Jogging atau sekedar kumpul bersama keluarga di hadiri kurang lebih 100 orang berasal dari warga Sekitar dan setiap kelurahan Se- kecamatan Neglasari.

“Kami mengucapkan terima Kasih atas pengamanan yang di berikan oleh Polsek Neglasari, sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman menikmati hari liburnya.” – Ungkap Bapak Yusuf.

Kegiatan dapat berlangsung aman dan tertib dengan adanya pengamanan oleh Unit Lalu Lintas Polsek Neglasari pimpinan Kanit Lantas Ipda Hendro Bayu di bantu 4 personil Satpol PP Kecamatan Neglasari pimpinan Kasi Trantib Jose A. Cabral dan 3 Personil anggota Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

Negla- HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2exrM4R
via IFTTT

No comments

Latest Articles