Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Perhotelan

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban Bhabinkamtibmas me...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban Bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada ditengah warganya.

Disampaikan oleh personil Bhabinkamtibmas desa Sumerta Kaja Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sulatra saat melaksanakan sambang ke Hotel Cianjur di Jalan Wr. Supratman no. 39 Denpasar Timur.

Saat sambang dilakukan dialogis dengan satpam hotel Made Warsita agar senantiasa melakukan pemeriksaan terhadap siapapun yang datang dan pergi dari hotel beserta barang bawaannya.

“Satpam diharapkan mencatat identitas siapapun yang datang dan pergi dalam buku mutasinya karena nantinya akan berguna jika terjadi sesuatu hal,” kata Aiptu I Made Sulatra, Jumat (1/9/17) kemarin siang.

Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Sabtu (2/9/17) menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas maka diharapkan terjalin hubungan yang baik antar keamanan suatu tempat / instansi dengan personil Polsek Dentim,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (Ln94/DT33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xECRcj
via IFTTT

No comments

Latest Articles