Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polwan Polsek Neglasari ucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya di hadapan Kapolsek

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI. Neglasari, restrotangerangkota.info – Senin (4/9/2017) Apel gabungan Polsek Neglasari bertemp...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI.

Neglasari, restrotangerangkota.info – Senin (4/9/2017) Apel gabungan Polsek Neglasari bertempat di lapangan Polsek Neglasari dipimpin oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H.KHOIRI, SH, MH.

Dalam pelaksanaan apel di ikuti Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH, Wakapolsek Neglasari AKP YUSUF GUNADI , Kanit Reskrim IPTU EKO HANINDITO, SH, Kanit Binmas IPTU SULARJO, Kanit Intel IPDA HADI SUBROTO, Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU dan Panit Binmas IPDA SUGENG PRANOTO dan 28 Personel Polsek Neglasari.

Sebelum memberikan Arahan kegiatan di awali dengan Pengucapan TRI BRATA dan CATUR PRASETYA oleh BRIPDA TIAR YANURUL AINI dan BRIPDA INDAH NURAMALIA dengan diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam Pelaksanaan apel Kapolsek Neglasari memberikan Arahan, sebagai berikut :

1. Ucapan terimakasih kepada anggota Polsek Neglasari yang melaksanakan perintah pimpinan yaitu Gatur lalin Senin pagi dan pelatihan Bela diri di Polsek Benda.

2. Keberhasilan pelaksanaan tugas harus diawali dengan perencanaan yang baik.

3. Beberapa hari lalu terjadi tindak pidana pembunuhan dan pelaku merupakan suami Korban, saya berharap jangan sampai terjadi di Neglasari dan saya menghimbau anggota harus sabar menghadapi permasalahan serta tidak mudah emosi.

3. Terkait tragedi kemanusiaan di Myanmar agar anggota Polsek Neglasari menjaga situasi agar tetap kondusif, karena banyak yang ingin membuat kacau situasi Indonesia.

4. Sistem Politik Bebas Aktif yang diberlakukan di Indonesia ternyata membuat Negara barat tidak senang.

5. Hari Rabu tanggal 06 September 2017 saya akan melaksanakan serah terima jabatan kepada Kapolsek yang baru, apabila saya ada Kesalahan saya mohon maaf kepada anggota Polsek Neglasari.

6. Jaga Kesehatan dan Keselamatan pribadi dan Keluarga, Salam Hormat dari saya bagi Keluarga anggota Polsek Neglasari.

Apel merupakan salah satu Sarana Pengecekam kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dan sarana menyampaikan informasi serta hal yang menjadi atensi Pimpinan.

Kapolsek Neglasari berharap dengan arahannya seluruh anggota dapat mengetahui segala perkembangan situasi dan memaksimalkan peran serta pelaksanaan tugas bagi Seluruh anggotanya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eVzlTu
via IFTTT

No comments

Latest Articles