Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Udara Polresta Denpasar Turun Jalan Jaga Kelancaran Arus lalu Lintas

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Menjaga kelancaran arus lau lintas (lalin) di pagi hari adalah kewajiban rutin yang ...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara– Menjaga kelancaran arus lau lintas (lalin) di pagi hari adalah kewajiban rutin yang harus dilasanakan personil Polsek Udara Polresta Denpasar.

Seperti dilakukan petugas Sabhara Aiptu Maliastra Sabtu (2/9) pagi ini di simpang Radar yang mengatakan kondisi arus lalu lintas pagi ini cukup ramai sehingga perlu pengaturan agar bisa berjalan lancar.

“Kendaraan yang masuk ke bandara kami utamakan agar tidak menghambat calon penumpang yang mau berangkat,” ucap petugas menambahkan.

Menurutnya, ada beberapa titik rawan untuk diatensi kepadatan arus kendaraannya baik di dalam maupun diluar lingkar bandara seprti di simpang Haris dll.

“Kelancaran lalu lintas adalah hal penting dalam setiap pengaturan anggota dilapangan untuk memberi kenyamanan dan keamanan warga berlalu lintas dijalan raya,” Sebut petugas sedang serius bertugas ini.

Hal sama juga dibenarkan oleh Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika,S.H.

“Giat PH anggota dilapangan adalah sebagai bentuk tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban bandara Ngurah Rai”, tegas Kapolsek menambahkan. (Ln94/Ga.33)

The post Polsek Udara Polresta Denpasar Turun Jalan Jaga Kelancaran Arus lalu Lintas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vT1ekx
via IFTTT

No comments

Latest Articles