Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Masuk Bandara

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Operasi Cipta Kondisi (ops.cipkon) sebagai imbangan operasi Jaran Agung 2017 yang dig...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara– Operasi Cipta Kondisi (ops.cipkon) sebagai imbangan operasi Jaran Agung 2017 yang digelar pagi ini Sabtu (2/9) oleh jajaran Polsek Udara Polresta Denpasar sebagai wujud nyata untuk menjaga keamanan bandara Ngurah Rai.

Demikian perwira pengawas (pawas) Iptu Sutarga memberikan wejangan kepada 12 personil operasi gabungan Polsek dan Security di pintu masuk tolgate bandara.

Seperti dikatakan oleh Pawas, operasi malam ini menyasar pada mobil penumpang maupun angkutan barang termasuk plat luar daerah.

” Inti pemeriksaan adalah mencegah barang terlarang seperti sajam, senpi dan baham peledak bisa masuk ke dalam bandara.” Tegas Pawas.

Terlihat petugas gabungan tengah memeriksa sebuah mobil pribadi yang masuk bandara untuk memastikan tidak ada barang terlarang dimuat didalamnya.

Pemeriksaan ketat terhadap kendaraan yang masuk bandara sangat penting dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Kompol Krisnha Mahardhika selaku orang nomer satu di Polsek Udara Ngurah Rai. (Ln94/Ga.33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2iQFW61
via IFTTT

No comments

Latest Articles