Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Denbar Polresta Denpasar Kerahkan 53 Personil, Antisipasi Malam Minggu

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Sabtu (02/9/17), jam 21.00 WITA gelar Cipkon (Cipta Kondisi) Imbangan Ops ...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Sabtu (02/9/17), jam 21.00 WITA gelar Cipkon (Cipta Kondisi) Imbangan Ops Jaran Agung 2017, Polsek Denpasar Barat, kerahkan 53 personil untuk antisipasi malam minggu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M saat pimpin apel persiapan cipkon yang bertempat di Terminal Ubung Jln. Cokroaminoto Denpasar.

Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Denbar AKP I Wayan Suarya dan Perwira Pengawas (Pawas), Iptu I Nengah Arca, dengan kekuatan sejumlah 53 orang personil Polsek Denbar, yang terdiri dari para Perwira dan Brigadir dari semua fungsi, mengikuti apel.

Kompol Sumena, saat pimpin dengan tegas memerintahkan,” apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus berbuat apa, supaya pelaksanaan Cipta Kondisi dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolsek.

Dalam pengarahannya Kompol Sumena, menekankan prosedur tetap pelaksanaan tugas, saat cipkon tetap dilaksanakan, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan termasuk adanya protes dari Masyarakat.

Kalau tindakan kita sudah sesuai prosedur masih ada masyarakat yang protes, berikan penjelasan dengan tenang. Namun jika sampai berbuat anarkis seperti memukul petugas, amankan dan bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami selalu laksanakan apel,” sebelum pelaksanaan cipkon, guna menyampaikan arahan kepada anggota, supaya dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi mis komunikasi di antara petugas maupun dengan Masyarakat,” kata Kompol Sumena.

Rencana cipkon akan digelar di depan Terminal Ubung Jln. Cokroaminoto Denpasar, ucap Kompol Sumena. (Ln94/BAR 33)

The post Polsek Denbar Polresta Denpasar Kerahkan 53 Personil, Antisipasi Malam Minggu appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wuvZA1
via IFTTT

No comments

Latest Articles