Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polres karangasem atensi maksimal pengunjung objek wisata tirtagangga di hari libur

Hari libur pengunjung padati obyek wisata Tirtagangga Satlantas Polres Karangasem atensi secara maksimal *Polda Bali – Polres Karangasem – ...

Hari libur pengunjung padati obyek wisata Tirtagangga Satlantas Polres Karangasem atensi secara maksimal

*Polda Bali – Polres Karangasem – Satlantas*

Dalam rangka atensi pengunjung obyek wisata tirtagangga yang masih menjadi primadona serta antisipasi kemacetan di sepanjang jalur depan obyek wisata Satuan lalu lintas Polres Karangasem melaksanakan penjagaan dan pengaturan.

Pada hari Minggu (03/09/2017) pukul 10.00 s.d 16.00 wita, Personil Satlantas Polres Karangasem Aiptu I Made Hariyadi melaksanakan giat pengaturan dan penjagaan di depan obyek wisata tirtagangga guna meminimalisir kemacetan dan gangguan kamtibmas sehingga arus lalu lintas menjadi lancar demi terciptanya kamseltibcar lantas.

Penjagaan dan pengaturan di obyek wisata tirtagangga bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh lapisan masyarakat pengunjung obyek wisata yang berekreasi bersama keluarga maupun masyarakat pengguna jalan yang lain sehingga masyarakat dapat menikmati hari liburnya dengan aman dan nyaman serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sebut saja “Sekar” salah satu pengunjung obyek wisata dari Denpasar yang ditemui di parkiran menuturkan dengan adanya kehadiran bapak polisi khususnya polisi lalu lintas dia merasa aman dan nyaman selama berlibur di tirtagangga untuk menikmati indahnya hamparan sawah yang mulai menguning serta gemercik air kolam yang dihiasi ikan-ikan warna warni karena tidak ada kekawatiran untuk terjadi kriminalitas, kemacetan, kecelakaan maupun gangguan lain sebab sudah ada pak polisi.

Ditemui di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Karangasem – Akp I Made Subadi, S.H. membenarkan bahwa selalu menempatkan personilnya pada hari-hari libur tidak hanya di obyek wisata tirtagangga ini tapi diseluruh obyek wisata yang ada di Karangasem sebagaimana yang diharapkan demi kenyamanan dan keamanan pengunjung saat melakukan liburan di Karangasem serta terciptanya Kamseltibcar lantas,”ucapnya.

Penulis : Md_Darma
Editor : Humas Polres Karangasem



from Promoter Polri http://ift.tt/2iR1T4K
via IFTTT

No comments

Latest Articles