Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kegiatan Ngaben, Bhabinkamtibmas Sanur Kaja Polresta Denpasar Atur Lalu Lintas Kolaborasi Pecalang

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, dan fungsi s...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, dan fungsi sebagai deteksi dini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat mengakomodir pengaduan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Dalam mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian, Bhabinkamtibmas Sanur Kaja melaksanakan pengamanan ngaben warga Br. Batan Poh Sanur menuju Setra Pantai Matahari Terbit.

Kamis siang (31/8/2017) jam13.00 WITA, Bhabinkamtibas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disimpang-simpang jalan menunggu warga yang akan melaksankan pengabenan namun tetap memberi pengendara jalan yang lain menggunakan jalan dengan pelan – pelan,” jelas bhabin.

“Kami berusaha mengatur arus lalu lintas supaya kepentingan masyarakat yang lain bisa berjalan, kegiatan masyarakat jalan dan aktifitas masyarakat lainnya juga tidak terganggu biar sama-sama jalan,” terang Aiptu Artana.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, tumbuhkan keharmonisan dilingkungan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, itulah peran penting sebagai seorang bahinkamtibmas,” jelas Kapolsek. (Ln94/ED-33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vSPEG5
via IFTTT

No comments

Latest Articles