Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Giat Polsantren Kapolres Dan Wakapolres Hadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Pesantren

Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan Wakapolres AKBP Harley H Silalahi, SIK, MSi menghadiri ke...

Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan Wakapolres AKBP Harley H Silalahi, SIK, MSi menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Ketua MPR RI pada Minggu (03/09/2017).

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Assidiqiah II di Jalan Garuda, Batu Ceper, Kota Tangerang, di hadiri oleh Ketua MPR RI DR, Zulkifli Hasan, pengasuh Ponpes Asshidiqiah KH Nur Muhammad Iskandar, SQ, KH Muhamad Ulil Absor, LC, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, SIK, MH, Wakapolres Harley Silalahi, SIK, MSi, Kasat Binmas H Hasbullah, Kasdim 0506 Tangerang Mayor ATH Dhama, Kapolsek Batu Ceper Kompol Manurung dan para Bhabinkamtibmas Polsek dan para Santri Ponpes sebanyak lebih kurang 1000 santri.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembacayaan ayat Suci Alquran, menyanyukan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh Kapolres, sambutan pengasuh pondok KH Nur Muhammad Iskandar, SQ, dan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Ketua MPR RI dilanjutkan dengan penyerahan kenangan secara simbolis, sesi foto bersama dan doa.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan pentingnya pemahaman para santri sebgai penerus cita-cita bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 45.

Kegiatan Polsantren adalah salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota dibawah Kepemimpinan Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH.

Antusias para santri dalam mengikuti kegiatan tersebut disemarakan dengan ekplorasi para santri melalui panggung seni.

Humas Polrestro Tangerang Kota

 

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wyguoP
via IFTTT

No comments

Latest Articles