Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dengan Ramah Bripka Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bantu Bagikan Daging Kurban

Tangerang – Idul Adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia un...

Tangerang – Idul Adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya untuk Allah Subhanahu Wataala, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba, dan dari kejadian ini merupakan cikal bakal perintah kurban.

Untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya kurban maka Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Panungangan Utara Bripka Sutrisno melaksanakan Pemantauan Pemotongan sekaligus pendistribusian Hewan Qurban di Masjid Al Muttaqin Kebon Nanas RT 07 RW 02 Kelurahan Panunggangan Utara, pada Sabtu (02/09/2017).

Panitia kurban menerima sumbangan dari masyarakat dan jamaah masjid berupa sapi 14 ekor dan kambing 20 ekor untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga disekitar masjid dan fakir miskin.

Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga ” agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali pos kamling untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, jauhi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang bisa merusak pola pikir anak dan masa depan mereka ,” ujar Bripka Sutrisno, dan pemotongan serta pembagian daging berjalan dengan aman.

Apa yang dilakukan oleh Bripka Sutrisno merupakan implementasi perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warganya dan apabila ada kegiatan dilingkungannya ikut berperan serta di dalam kegiatan tersebut.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gtN5o8
via IFTTT

No comments

Latest Articles