Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Pantau Pemotongan Hewan Kurban

Tangerang – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panunganga...

Tangerang – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panungangan Utara Bripka Sutrisno melaksanakan Pemantauan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid al hidayah sawah Dalam RT 01 RW 05 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, pada hari Sabtu jam 09.00 wib.

Hewan kurban yang diterima oleh panitia sebaanyak Sapi 3 ekor, Kambing 13 ekor yang nantinya daging tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar masjid Al Hidayah dan warga lainnya yang memang membutuhkannya, hewan kurban yang telah disembelih selanjutnya secara bergotong royong dipotong potong menjadi kecil untuk mempermudah pendistribusiannya.

Dan tak lupa disaat memberikan pengamanan dan pemantauan Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para panitia yang sedang memotong daging kurban “agar hati-hati dalam memotong daging kurban supaya tidak terkena pisau, mari bersama-sama kita menjaga lingkungan di sekitar kita agar terhindar dari aksi kejahatan dengan menggiatkan kembali pos kamling,” tutur Bripka Sutrisno.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, diarahan malam pengamanan takbiran menyampaikan agar seluruh anggota memberikan rasa aman dalam perayaan hari Raya Idul Adha 1438 H.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wZLKAd
via IFTTT

No comments

Latest Articles