Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinmkatibmas Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Hadiri Acara Pernikahan Warga

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Menjalin kemitraan dengan masyarakat salah satu langkah dalam memupuk rasa kekeluarga...

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Menjalin kemitraan dengan masyarakat salah satu langkah dalam memupuk rasa kekeluargaan sehingga terjalinlah komunikasi yang baik.

Sabtu (2/9), Aiptu I Nyoman Getar selaku Bhabinkamtibmas Desa Ungasan hadir dan ikut berdansa bersama – sama dengan masyarakat Nusa Tenggara Timur yang sedang melaksanakan upacara pernikahan di Wantilan Dirgalaba Desa Ungasan yang dimana merupakan bentuk terjalinnya hubungan kekeluargaan sehingga tidak ada jurang pemisah masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Selain untuk mempererat tali kekeluargaan selaku Pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas sendiri mengamankan acara pernikahan bersama – sama dengan Pecalang Desa Adat Ungasan. Dimana itu semua juga merupakan bentuk komitmen Bhabinkamtibmas Desa Ungasan dalam melayani masyarakat sehingga acara penikahan dapat berjalan dengan aman.

Hadir dan ikut memeriahkan acara pernikahan sebagai rasa tanggung jawab seorang Bhabin Desa untuk mepupuk rasa kekeluargaan dalam menunjang Kamtibmas yang kondusif”, ucap Nyoman Getar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Kutsel Kompol I Nengah Patrem, SH kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Ungasan dalam acara pernikahan salah satu warga NTT sebagai bentuk pelayanan dan untuk memupuk rasa kekeluagaan sehingga terjalin komunikasi yang baik sehingga mudah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam mengantisipasi masuknya suatu faham yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Berbaur dalam pelayanan untuk mempererat tali silaturahim sesama umat beragama”, pungkas Kompol Patrem.( Ln94/KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2iRQoKA
via IFTTT

No comments

Latest Articles