Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari amankan kegiatan Cioko Vihara Yang Seng Bio

Neglasari, restrotangerang.info – Bhakti sosial bertempat di Vihara Yang Seng Bio Jalan Iskandar Muda, Kp. Cikahuripan, RT. 04 RW. 06 Kelura...

Neglasari, restrotangerang.info – Bhakti sosial bertempat di Vihara Yang Seng Bio Jalan Iskandar Muda, Kp. Cikahuripan, RT. 04 RW. 06 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (04/09/2017)

Sebanyak 20 personil keamanan dilibatkan dalam pelaksanaan pembagian sembako dan dipimpin oleh Ps. Panit Provost Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU DARYONO.

Kegiatan bakti sosial di laksanakan dalam bentuk pembagian sembako diselenggarakan oleh Yayasan Yang Sen Bio dengan penerima Paket sebanyak 400 Paket Sembako.

“Pembagian Sembako yang di selenggarakan oleh Yang Seng Bio dalam rangka Cioko atau lebih dikenal dengan Sembahyang rebutan dan ini rutin kami laksanakan setahun sekali.” – terang Kim Ouw Selaku Ketua Panitia Bhaksos.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan Cara Penerima Sembako menukarkan Kupon yanh sebelum hari pelaksanaan pihak panitia telah membagikan kupon paket sembako kepada warga sekitar melalui pengurus RT dan RW setempat.

“Paket sembako kami berikan untuk masyarakat sekitar berupa Beras, Gula, Mie instant 5 dan susu sachet yang di masukan dalam satu bungkus Plastik”. – ungkap Kim Ouw.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib dan pengamanan kegiatan melibatkan Polsek Neglasari, Koramil 02, Batu Ceper di bantu dengan anggota paguyuban manuk dadali Kecamatan Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4gikq
via IFTTT

No comments

Latest Articles