Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari membantu memotong hewan Qurban

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan  kapolsek Neglasari KOMPOL  H. KHOIRI, SH., MH agar seluruh an...

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan  kapolsek Neglasari KOMPOL  H. KHOIRI, SH., MH agar seluruh anggota  Polsek Neglasari mengamankan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M di Wilayah Hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya,  Aiptu Hardono melaksanakan pengamanan pada kegiatan penyembelihan Hewan Qurban sampai dengan Pembagian daging Hewan Qurban di halaman Kediaman Ustadz Usman, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, RT. 007 RW. 02, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (02/09/2017)

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya turut membantu memotong bagian daging dari hewan Qurban yang akan di berikan kepada Warga bersama dengan Panitia dan Warga sekitar.

Sebanyak 3 Ekor Sapi dan 5 ekor kambing yang di qurbankan pada kegiatan tersebut dengan Penerima daging Kurban kurang lebih sebanyak 1000 orang yang merupakan warga sekitar yang sehari sebelumnya telah di berikan oleh Panitia Qurban.

Di sela kesempatan berbincang santai dengan Panitia Qurban, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar panitia dapat bekerjasama dan mengatur pembagian daging kurban dengan tertib dan teratur. Kegiatan berlangsung dengan aman dan Kondusif hingga selesainya pembagian daging Qurban.

Ucapan terima Kasih dari salah satu Panitia Sdr. RT. Abdul kepada Bhabinkamtibmas atas kepedulian dan pengamanan yang telah di berikan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wxW2o4
via IFTTT

No comments

Latest Articles