Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari antisipasi Radikalisme di wilayah

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung melaksanakan Ibadah Sholat dzuhur berjamaah bersama denga...

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung melaksanakan Ibadah Sholat dzuhur berjamaah bersama dengan warga kedaung baru di Masjid Nurul Ikhlas Jalan Iskandar Muda, RT. 001 RW. 03 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (04/09/2017)

Dalam pelaksanaan tersebut hadir sebagai Imam bapak TARMIDI dengan di ikuti oleh makmum kurang lebih sebanyak 35 orang.

Selesai pelaksanaan Ibadah sholat dzuhur Bhabinkamtibmas Aiptu Sulaiman berkumpul bersama Jamaah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang juga merupakan warga di wilayah Binaannya.

Aiptu Sulaiman menyampaikan pada warganya agar turut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal dari segala bentuk kejahatan pidana dan hindari konflik antar tetangga, suku, agama, Ras, dan Antar golongan.

Sebagai umat Islam jangan melakukan diskriminasi dan intoleransi terhadap kaum minoritas karena agama Islam merupakan Agama Rahmatan Lil Alamin.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru berharap dengan hal yang di lakukannya dapat tercapai situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di lingkungan warga Binaannya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gFDMWf
via IFTTT

No comments

Latest Articles