Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari bersama warga bagikan daging qurban

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – Sejak pagi hari Warga Karangsari berkumpul di sekitar Masjid...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – Sejak pagi hari Warga Karangsari berkumpul di sekitar Masjid Daarul Muttaqien Karangsari untuk menyembelih hewan Kurban jenis Sapi dan kambing yang telah di persiapkan oleh Panitia Kurban pada hari raya Idul Adha 1438 H yang jatuh hari Jumat tanggal 01 September 2017.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Wilayah hukum Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota, AIPTU SUMIANTO, STB melakukan pengamanan kegiatan penyembelihan hewan Kurban dan pembagian daging hewan Qurban di Halaman Masjid Daarul Muttaqien Jalan Pembangunan III, RT. 03 RW. 05, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (02/09/2017)

Pengamanan yang di laksanakan terkait dengan perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH agar seluruh anggotanya mengamankan seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari Idul Adha 1438 H/ 2017 M guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.

Aiptu Sumianto, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari melaksanakan pengamanan kegiatan penyebelihan hewan qurban dan membantu memberikan bungkusan daging qurban pada warga Binaannya dengan jumlah hewan yang di sembelih berupa 4 ekor Sapi dan 20 ekor Kambing.

Sebanyak 1300 Penerima Kupon yang berasal dari warga sekitar hadir dan menukarkan Kupon kepada panitia untuk di tukarkan dengan sebungkus plastik daging Kurban. Kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib dengan pengamanan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari di bantu potensi keamanan lingkungan sekitar.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gAcS1C
via IFTTT

No comments

Latest Articles