Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari himbau satpam PT. Lion pada malam hari

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI. Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Peningkatan Keamanan untuk memberikan rasa aman kepa...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI.

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Peningkatan Keamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat oleh Polsek Neglasari terus di tingkatkan diantaranya oleh Para Bhabinkamtibmas yang terjun langsung ke lingkungan Perusahaan dan warganya guna antisipasi Potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Binaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono menyambangi PT. LION AIR yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 001 RW. 01, Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (04/09/2017) malam.

Sambang di laksanakan dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH agar seluruh anggota Polsek Neglasari mampu berinovasi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di sambut oleh salah satu Karyawan PT. Lion Air sdr. Ronni yang tampak terlihat sangat senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmasnya.

Di sela obrolan santai., Aiptu Hardono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan agar lebih meningkatkan Keamanan dan kewaspadaan di lingkungan perusahaan serta jangan segan untuk melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari apabila ada permasalahan terkait Kamtibmas di perusahaan.

Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya berharap dengan sambang yang dilaksanakanya dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan perusahaan dan dengan pesan kamtibmas yang rutin di sampaikan dapat terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gFujOr
via IFTTT

No comments

Latest Articles