Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama Babinsa Pantau Pembagian Daging Kurban

Tangerang – Dalam setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu beiringan bersama dalam memberikan ...

Tangerang – Dalam setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu beiringan bersama dalam memberikan rasa aman kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih dan Babinsa Kelurahan Panunggangan Serka Ishak melaksanakan pemantauan kegiatan pembagian daging qurban di Mushola Al Wustho beralamat di Jalan Kyai Maja / H. Dero RT 005 RW 04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Jumat (01/09/2017) jam 15.45 wib.

Panitia kurban Mushola Al Wustho menerima hewan kurban dari warga sebanyak sapi 2 ekor dan kambing 10 ekor sedangkan jumlah penerima 140 KK sebagai Ketua Panitia Kurban ustadz Sarmin.

Atas kerjasama Panitia Qurban, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Panunggangan, seluruh rangkaian kegiatan penyembelihan dan pembagian daging kurban berjalan lancar, aman dan tertib dan tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang mengambil daging kurban “Bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali poskamling yang ada untuk memantau situasi lingkungan, untuk mengantisipasi hilangnya kendaraan warga selalu pergunakan kunci tambahan,” ungkap Aiptu Mulyadih.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi mengatakan agar anggota Polsek Cipondoh bisa memberikan rasa aman dilingkungannya sehingga terwujud wilayah hukum Polsek Cipondoh aman dan kondusif.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2grro8l
via IFTTT

No comments

Latest Articles