Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Atensi Giat Dinner, Polsek Benoa Polresta Denpasar Intensifkan Pelayanan Pengamanan Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa – Polsek B...

Atensi Giat Dinner, Polsek Benoa Polresta Denpasar Intensifkan Pelayanan Pengamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa– Polsek Benoa yang merupakan bagian dari jajaran Polresta Denpasar, sebagai koordinator keamanan di wilayah Pelabuhan Benoa.

Kwalitas Pelayanan terus ditingkatkan, dengan harapan terciptanya suasana yang aman kondusif.

Jajaran Polsek Benoa akan senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan Pelayanan sebagai jaminan di bidang keamanan.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nyoman Kendra dalam melaksanakan Pengamanan giat dinner di zona wisata Senin (4/9/17) jam 18.00 wita.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan khususnya di wilayah hukum Polsek Benoa.

Di dampingi pam swakarsa, kegiatan dinner dilaksanakan di atas kapal yang berlayar diseputaran kolam bandar Pelabuhan Benoa dimulai jam 18.00 wita sampai dengan pukul 21.00 wita.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti, S.H mengatakan, bentuk Pengamanan ini memang secara rutin dilaksanakan dalam kegiatan dinner di zona wisata.

“Dan diharapkan wisatawan merasa aman dan nyaman dalam giat dinner di atas kapal,” ungkap Kapolsek Kompol Sukerti. (Bna33).

The post appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eUNY9o
via IFTTT

No comments

Latest Articles