Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi dampak bentrok Myanmar, Kapolsek Neglasari kunjungi Vihara

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerangkota.info – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH di dampingi...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerangkota.info – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH di dampingi oleh Kanit Intel IPDA HADI SUBROTO, Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU dan Panit 2 Intelkam BRIPKA YOPHI RA, SH dan Babinsa Mekarsari KOPDA NURUN melakukan kunjungan Ke salah satu Vihara di Wilayah Hukum Polsek Neglasari yaitu Vihara Tjong Tek Bio yang beralamat di Kp. Lebak wangi, RT. RT. 003 RW. 04, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (04/09/2017).

Kunjungan di laksanakan dalam rangka Pemantauan dan perkembangan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Neglasari terkait dengan terjadinya Bentrokan di Rohingnya Myanmar serta mengantisipasi meluasnya dampak Negatif dari kejadian tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada Para Pengurus Vihara Tjong Tek Bio agar kejadian di Myanmar tidak terjadi di Indonesia khususnya di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

Kapolsek Mengatakan bahwa di Wilayah Neglasari kerukunan antar umat beragama sudah terjalin dengan Baik mari kita saling menjaga toleransi antar pemeluk agama dengan saling menghormati dan menghargai.
Disamping itu salah seorang pengurus Vihara Tjong Tek Bio sdr. Wawan mengatakan kepada Kapolsek rencananya pada tanggal 10 September 2017, Vihara Tjong Tek Bio akan melaksanakan Ulang tahun Dewa atau di kenal dengan Perayaan She Jiet.

“Saya Berharap panitia She Jiet agar mempersiapkan rencana kegiatan dengan matang dan lakukan koordinasi yang baik dengan Pihak Keamanan serta apabila memungkinkan tolong di pasang CCTV di setiap sudut vihara untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.” – Tutur KOMPOL H. KHOIRI.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eVX4D3
via IFTTT

No comments

Latest Articles