Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Suwarto Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-72 Yang Diadakan Warga Masyarakat Uwung Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Sabtu (02/09/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu S...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Sabtu (02/09/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarto bersama 3 pilar (Babinsa Serma Matsarip N, dan Lurah Uwung Jaya Bpk. Aceng Supriatna) serta ketua RW.11 Bpk. Among dan ketua RT.03 Bpk. Saefudin, menghadiri acara malam puncak perayaan HUT RI ke-72 yang di adakan oleh warga masyarakat RT.003/011 Kelurahan Uwung Jaya.

Acara bertempat di Lapak Portal Kalisabi RT.003/011 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan, untuk menyatukan kerukunan antar warga kotrakan yang berasal dari semua daerah dengan warga pribumi, dan menciptakan perbedaan ras, suku bangsa, keyakinan serta sebagai bukti dan wujud kecintaan warga RT.003/011 Kelurahan Uwung Jaya terhadap NKRI dalam memeriahkan HUT RI ke-72.

Acara malam puncak HUT RI ke-72 ini, dimeriahkan dengan orkes musik dangdut “LUBISTA” dan di sebelum dimulainya pentas musik dangdut, Aiptu Suwarto selaku Bhabinkamtibmas menaiki panggung, menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga yang menonton acara, yang intinya antara lain : “Agar warga selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motornya di tempat umum gunakan kunci pengaman ganda, dan apabila mendapat kupon berhadiah atau mendapat kabar melalui telepon bahwa anaknya kecelakaan / ditangkap Polisi dari orang yang tidak dikenal jangan langsung mentransfer sejumlah uang, yang terakhir agar warga lebih waspada dengan lingkungan terutama warga pandatang baru yang sikap dan perilakunya menunjukkan keanehan baik menyendiri tertutup dan tidak mau bersosialisasi dengan warga lainnya, yang hanya dengan kelompoknya saja, agar disapa atau berikan informasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Lurah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah Uwung Jaya.”

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2iUlAcb
via IFTTT

No comments

Latest Articles