Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Slamet Binmas Polsek Neglasari silaturahmi dan himbau warga keturunan tionghoa

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Aiptu Slamet STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari sambangi salah satu Tokoh Masyarakat tionghoa ...

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Aiptu Slamet STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari sambangi salah satu Tokoh Masyarakat tionghoa Kelurahan Neglasari Bapak Ain di kediamannya, Jalan Perkutut, RT. 002 RW. 07, Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (03/09/2017)

Sambang dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan kapolsek Neglasari Kompol H. KHOIRI, SH., MH agar anggota Polsek Neglasari khususnya bhabinkantibmas mampu berinovasi dan berkreasi memaksimalkan setiap potensi keamanan dilingkungan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Slamet menyampaikan himbauam pesan Kamtibmas agar kita tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan bersama dengan menjalin silahturahmi antar umat beragama dan waspadai kelompok intoleransi.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Bapak Ain agar bersama menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa dengan menciptakan suasana yang harmonis dilingkungan.

Untuk mengantisipasi pelaku pidana tamu menetap selama 24 jam di wajibkan untuk melaporkan diri kepada Ketua RT/ RW setempat.

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Neglasari merupakan upaya antisipasi dengan himbau keamanan berharap agar dapat terjaga situasi Kamtibmas yang Kondusi di lingkungan.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4wmCE
via IFTTT

No comments

Latest Articles