Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli Sabhara 6502 Dan 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Giat Patroli Stasioner Di SMPN 23 Kota Tangerang

Tangerang –  Anggota patroli polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor punggung 6503 yakni Aiptu Herman, Bripka Dwi Runkat da...

Tangerang –  Anggota patroli polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor punggung 6503 yakni Aiptu Herman, Bripka Dwi Runkat dan Brigadir Fitra S beserta anggota patroli 6504 yakni Aipda Abdul Muis, Bripka Syahlani dan Bripka Iyan A, melaksanakan patroli stasioner di Gedung SMPN 23 Kelurahan Penunggangan Utara, sehubungan telah dibukanya tahun ajaran baru T.A. 2017/18, Senin (17 Juli 2017) pukul 10.00 wib sampai dengan 16.00 wib Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Menurut keterangan dari anggota unit Patroli tersebut pendaftaran pada tingkat SMP melalui jalur online dan disisi lainnya tidak tertampungnya peserta didik pada sekolah tersebut, sehubungan dengan hal tersebut diatas timbulnya protes oleh sekelompok warga masyarakat yang putra/putrinya tidak tertampung pada sekolah dimaksud dan saat ini sedang berlangsung mediasi antar pihak sekolah, tokoh masyarakat dan LSM.

Langkah langkah yang dilakukan melaksanakan patroli stasioner sampai dengan proses mediasi dinyatakan selesai.hal tersebut menindak lanjuti atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa anggota patroli harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2veKsxd
via IFTTT

No comments

Latest Articles