Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Saradan Amankan Giat masyarakat Orkes Melayu

Polres Madiun – Anggota Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pengamanan giat masyarakat Orkes Melayu Gemilang di yang diselenggarakan d...

Polres Madiun– Anggota Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pengamanan giat masyarakat Orkes Melayu Gemilang di yang diselenggarakan di rumah bapak Rajiman Rt. 7 Rw. 1 desa Bandungan kec. Saradan dalam rangka penikahan, Selasa(18/7/17) malam.

Dalam melaksanakan giat masyarakat tersebut dilaksanakan dalam rangka hajat pernikahan dan untuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas Kanit Reskrim Polsek Saradan IPTU Samiran bersama anggota Polsek Saradan melaksanakan giat masyarkat tersebut dan hadir di tengah-tenggah masyarakat guna melayani masyarakat.

Dengan hadirnya anggota Polsek Saradan, masyarakat merasa aman dan IPTU Samiran menghimbau para penonton melihatya harus tertib supaya aman Dan selama kegiatan tersebut berlangsung, sementara acara masih berlangsung dan anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo melaksanakan pengamanan sampai selesai.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tCZE5b
via IFTTT

No comments

Latest Articles