Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Partoli Polsek Neglasari dialogis dengan Karyawan SPBU

Polsek Neglasari,- Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Anggota Sabhara Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar patroli...

Polsek Neglasari,- Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Anggota Sabhara Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar patroli disejumlah pom bensin/ SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari. Selasa (18/7/2017) malam

kegiatan ini tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terlebih di hari libur ,lebih intensif dilaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Neglasari, Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi curas dan guantibmas di SPBU.

Unit Sabhara Polsek Neglasari melaksanakan tugas rutin patroli dan sambang dialogis di SPBU jalan Pembangunan III Kel. Karang Anyar, untuk memberikan Himbauan terhadap karyawan dan para pengunjung serta mengecek kesiap siagaan pasokan bahan bakar.

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol H. Khoiri, SH., MH mengatakan, patroli yang dilaksanakan oleh Anggota nya di SPBU, guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2u4Onwu
via IFTTT

No comments

Latest Articles