Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Munas IV Asosiasi PTSI Ditutup,Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

HaloDunia,Denpasar – Dalam rangka penutupan munas IV asosiasi perguruan tinggi swasta indonesia,Polsek Kuta berikan jaminan keamanan. Pen...

HaloDunia,Denpasar – Dalam rangka penutupan munas IV asosiasi perguruan tinggi swasta indonesia,Polsek Kuta berikan jaminan keamanan.

Penutupan munas IV asosiasi perguruan tinggi swasta yang dilaksanakan di hotel puri saron Seminyak,dipimpin oleh ketua organisasi commite Bali  Dr.A.A. wisnu murti.M.SI.

Pada hari selasa tgl 18 juli 2017, pkl 09.25 wt, bertempat di Hotel Puri Sharon, Seminyak Kec. Kuta Kab. Badung telah berlngsung sidang lanjutan Munas  asosiasi badan penyelenggara perguruan tinggi swasta Indonesia dengan tema revitalisasi dan redinaminasi organisasi asosiasi BP-PTSI.

Kegiatan munas IV perguruan tinggi swasta indonesia di laksanakan di hotel puri saron jalan camplung tanduk seminyak Kuta Badung.

Giat munas IV yang diselenggarakan oleh asosiasi badan penyelenggara perguruan tinggi seluruh indonesia (ABPPTSI)untuk memilih ketua umum secara aklamasi yaitu ketua terpilih tahun 2017 adalah  Prof.Dr.Thomas Suyatno.

Giat penutupan munas IV perguruan tinggi swasta indonesia berakhir jam 12 30.wt.maka berakhirnya semua rangkaian munas IV dalam keadaan aman dan lancar.

Dengan berakhirnya giat munas IV perguruan tinggi swasta indonesia,dari pihak panitia mengucapkan trima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kuta Polresta Denpasar yang diwakili oleh Kapolsek Kuta sebagai penanggung jawab keamanan wilayah Kompol I Wayan Sumara.S.sos.M.si.

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar mengatakam,selama giat munas IV berlangsung pengamanan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan masalah yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas. (kt33)

 

The post Munas IV Asosiasi PTSI Ditutup,Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uyX5oR
via IFTTT

No comments

Latest Articles