Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Minim Persiapan, Polres Tuban Sabet Kejuaraan Menembak Kapolda Cup

beritapolisi.com – Polda Jatim,  Tim menembak Polres Tuban yang diketuai oleh AKP Musa Bakhtiar yang tergabung dalam tim I menembak beregu,...

beritapolisi.comPolda Jatim, Tim menembak Polres Tuban yang diketuai oleh AKP Musa Bakhtiar yang tergabung dalam tim I menembak beregu, berhasil membawa pulang piala Juara Harapan I dalam kejuaraan menembak Kapolda Cup yang dilaksanakan di lapangan tembak Polda Jatim. Selasa (18/7/2017).

Dalam perlombaan yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 itu, AKP Musa, Aiptu Bambang S Budi dan Aiptu Gendut Hariyanto yang tergabung dalam satu tim mendapatkan nilai kumulatif 244, terpaut 3 angka dari Juara 3 Polres Pasuruan yang mendapatkan skor 247. Sedangkan Juara 1 diraih oleh Sarpras Polda Jatim dengan raihan 254 poin, menyusul dibelakangnya adalah Polres Mojokerto dengan angka 251.

Hasil yang diraih oleh Tim Polres Tuban tersebut bisa dikatakan cukup memuaskan, mengingat jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan cukup banyak, ada 202 orang dari seluruh Satker, Polres dan Polresta di Jajaran Polda Jawa Timur.

Belum lagi menghadapi event sebesar itu, bekal persiapan dan latihan yang dilaksanakan sangat minim.
“Menghadapi kejuaraan tersebut, kami hanya mempunyai kesempatan berlatih selama Dua hari saja, namun saya mencoba utk menanamkan rasa percaya kpd anggota team, bahwasanya kita bisa dan saat ini kesempatannya “, jelas AKP Musa Bakhtiar.

Namun demikian, Perwira yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Rengel itu tetap merasa bangga atas hasil yang diraih. Betapa tidak, Piala tersebut merupakan gelar pertama semenjak lomba menembak Kapolda Cup bergulir.

“Tentu kami merasa bangga dapat mempersembahkan sebuah piala untuk Polres Tuban,” tegas AKP Musa Bakhtiar yang mempunyai Moto kami siap karena kami terlatih itu.(mus/aris)

 

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tbSXaQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles