Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Tatap Muka Bersama Dian Kemala

promoterpolri.info – Mojokerto,  Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH beserta ketua bhayangkari cabang Mojokerto Ny....

promoterpolri.infoMojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH beserta ketua bhayangkari cabang Mojokerto Ny. Evi Leonardus menghadiri dan bertatap muka di pertemuan rutin dan halal bihalal bersama Dian Kemala cabang Mojokerto.

Pada kesempatan itu Leonardus Simarmata menyampaikan harapan rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Polri Harus digalakkan.

“Kami pun juga sangat senang dan serasa melihat orang tua kami sendiri. Untuk itu kami sangat hormat dan patuh, apapun yang bisa kami berikan untuk dian kemala kami akan penuhi,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu istri AKBP Leonardus Simarmata meminta kepada pengurus Dian Kemala agar menjaga kekompakkan dan bina hubungan kerjasama yang baik antara sesama bhayangkari, organisasi lain dan masyarakat luas serta tingkatkan kualitas diri dengan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dan juga ketrampilan,” ujar Evi Leonardus ketua Bhayangkari cabang Mojokerto.

Atas kehadiran orang nomer satu di jajaran kepolisian resort Mojokerto beserta ketua bhayangkari cabang Mojokerto tersebut, ketua Dian Komala menyampaikan rasa suka cita yang mendalam terhadap Kapolres sebagai pembina dan ketua bhayangkari cabang yang sudah peduli mau peduli dengan Dian Kemala.

“Dengan rasa suka cita yang mendalam kepada bapak Kapolres sebagai pembina dan ibu ketua bhayangkari Ny. Evi Leonardus yang sudah mau peduli dengan Dian Kemala,” ujar ketua Dian Kemala cabang Mojokerto.

Dian Kemala sendiri adalah Departeman wanita dalam persatuan purnawirawan Polri (PP Polri) yang beranggotakan istri purnawirawan Polri, warakawuri Polri, purnawiran Polwan, istri pensiunan pegawai sipil Polri serta janda pensiunan pegawai sipil Polri. (mus/dwa)

The post Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Tatap Muka Bersama Dian Kemala appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2vxJqeV
via IFTTT

No comments

Latest Articles